PSG Siap Beli Mbappe Dengan Harga 2,5 Triliun

Salah satu klub terkaya dan paling berani di dunia adalah Paris Saint-Germain PSG. Beberapa waktu yang lalu dengan kekayaan yang ia miliki ia berhasil membuat sejumlah klub ternama naik pitam pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, klub berjuluk Le Parisiens tersebut baru saja meminang salah satu pemain terbaik dunia milik Barcelona, Neymar da Silva Santos Junior. PSG melamar Neymar denga mahar sebesar 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.
Hal inilah yang membuat semua pihak geram melihat kelakuan PSG.

Seperti yang kita tahu, wajar saja klub ternama lainnya merasa geram melihat apa yang dilakukan PSG, hal ini dikarenakan PSG bukanlah klub yang berprestasi di Eropa. Nama klubnya masih sangat jauh jika disandingkan dengan Barcelona ataupun Real Madrid. Walaupun demikian ia tetap tidak takut untuk membeli Neymar dimusim ini, oleh karena hal ini banyak orang yang menilai jika Le Parisiens ini akan mendapatkan hukuman karena telah melanggar peraturan Financial Fair Play.

Walaupun sudah mendapatkan ancama hukuman tetapi tampaknya PSG tidak takut, ia tetap akan memberikan sebuah kejutan lagi di dunia sepakbola. Ada kabar yang mengatakan bahwa klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut akan mengeluarkan uang besar untuk membeli pemain yang mereka inginkan.

Setelah berhasil membeli Neymar dengan harga fantasis, kali ini giliran bintang AS Monaco, Kylian Mbappe yang masuk radar PSG. Tidak hanya itu, bahkan Marca mengklaim kalau PSG dan Monaco sudah menjalin kesepakatan mengenai transfer pemain 18 tahun tersebut.

Bahkan kabarnya PSG sudah sepakat akan membayarkan uang tunai senilai 160 juta euro jika dirupiahkan maka akan senilai Rp 2,5 triliun, angka ini sudah ditambah dengan bonus sebesar 20 juta euro. Angka tersebut sebenarnya sama seperti yang diajukan peminat Mbappe sebelumnya, Real Madrid.

Jauh sebelum PSG berminat kepada Mbappe, klub berjuluk Los Merengues sudah bersikeras ingin mendapatkan tanda tangan si bintang muda asal Prancis tersebut. Meski begitu, pada akhirnya Madrid kelihatan benar-benar gagal mendapatkan jasa Mbappe di musim ini.

Category : Berita-Bola