Odegaard Tetap Akan Bertahan Di Madrid Sampai Masuk Ke Dalam Skuad Utama

Bagi kalian pecinta sepakbola dunia pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu bintang muda bernama Martin Odegaard. Pada awal kemunculannya, Martin berhasil menarik perhatiaan publik dan namanya pun ramai diperbincangkan di dunia persepakbolaan.

Bukan tanpa alasan mengapa nama Martin menjadi bahan perbincangan publik, hal ini dikarenakan usianya yang masih sangat muda, tetapi diusianya yang baru berumur 16 tahun ia sudah mendapatkan kepercayaan untuk tampil bersama skuad Timnas Norwegia.

Kemampuan spesial dan juga langkah yang dimiliki oleh Odegaard tersebut itu pun akhirnya berhasil mencuri perhatiaan salah satu klub terbesar di Eropa, Real Madrid. Melihat ada potensi yang tersimpan di dalam dirinya membuat manajemen klub berjuluk Los Merengues pun akhrinya memutuskan untuk meminangnya pada musim dingin 2015 lalu.

Walaupun sudah mendapatkan tempat di Real Madrid ternyata tidak menjamin perjalanan karier Odegaard yang mulus untuk kedepannya. Hingga saat ini, ia justru banyak menghabiskan waktunya dengan bermain bersama dengan pemain lainnya di tim muda Madrid. Tidak hanya sampai disitu saja, ia pun hanya bisa dicap sebagai pemain yang memiliki status sebagai pemain pinjaman. Bahkan yang ternayar ia baru saja dipinjamkan oleh Madrid kepada peserta Eredivise, yakni Heerenveen.

Meski pun mendapatkan perlakuan demikian dari Madrid, ternyata hal ini tidak membuat Odegaard putus asa, ia pun tetap optimis terkait dengan masa depannya bersama dengan Real Madrid. Sejauh ini Odegaard mengaku bahwa dirinya masih sangat yakin masih memiliki kesempatan untuk bisa berkarier bersama dengan skuad utama Madrid.

Odegaard sempat mengatakan bahwa ia dan juga ayahnya akan terus mengadakan kontak dengan Real Madrid. Bahkan pada saat pertandingan, Odegaard sering mengirimkan rekaman ulang pertandingannya kepada Madrid, atau Madrid akan mengutus seseorang untuk datang ke Heerenveen dan melihat aksi Odegaard di lapangan hijau. Untuk sekarang ini Odegaard merasa, inilah ada waktunya yang tepat bagi untuk menunjukan perkembangannya kepada Madrid.

Odegaard juga menambahkan bahwa ia akan terus mengambil keuntungan dari Madrid, dengan merubah dirinya menjadi pemain yang lebih dewasa lagi. Sehingga ia bisa kembali ke Spanyol dan menjadi tim utama klub kebanggaannya tersebut.

Category : Berita-Bola