Kekecewaan CR7 di Madrid hanya Sebuah Karangan Belaka

Kekecewaan CR7 di Madrid hanya Sebuah Karangan Belaka

Eks pelatih Klub Prancis Rennes dan Montpellier, Rolland Courbis memandang negatif isu kekecewaan Cristiano Ronaldo yang kemudian membuat bintang besar Portugal tersebut bertekad untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurutnya, pemain berusia 32 tahun itu hanya berusaha untuk membuktikan bahwa dia adalah sosok yang penting di Real Madrid.

Menurut informasi yang terdengar, Cristiano Ronaldo diklaim telah menghubungi pihak manajemen Real Madrid terkait dengan rencananya untuk meninggalkan Santiago bernabeu pada musim panas ini. Kapten Timnas Portugal itu diklaim telah kecewa berat menyusul tudingan dari otoritas pajak Madrid yang menyebutnya telah melakukan penggelapan pajak selama periode 2011 sampai 2014.

Kendati demikian, Courbis percaya bahwa tindakan Crisiano Ronaldo itu hanyalah karangan sang pemain untuk membuktikan dan menunjukkan kepada publik bahwa dia adalah seorang pemain yang penting, baik itu di Tim Nasional maupun di Real Madrid sendiri.

“Saya secara pribadi tidak percaya sedikitppun, karena ini bukanlah kali pertama dia membuat kita merasa cemas. Dia tidak membiarkan pemain manapun untuk menandingi kejujurannya, dan saya rasa, yang dia lakukan itu adalah sebuah pertunjukkan dari rasa egoisnya ”

“Dia bisa menjadi sosok yang bertingkah baik seperti seorang primadona, dan dia bisa melakukannya. Dia ingin membuat negara itu mengerti bahwa dia adalah sosok yang sangat penting.” Demikian ujar Courbis kepada Sportsmole.

Menurut kabar yang beredar di media-media Spanyol, Cristiano Ronaldo diklaim telah menyembunyikan penghasilan dari hak citranya selama empat tahun, dan selama itu juga, eks bintang Manchester United ini telah menghindari pajak senilai 14.6 Juta Euro.

Dia dikaitkan dengan mantan klubya sendiri, Manchester United, tapi saat ini sang pemain tengah bersama dengan Tim Nasional Portugal.

Category : Berita-Bola