Fabio Capello Ungkap Tujuan Baru Pepe

Fabio Capello Ungkap Tujuan Baru Pepe

Bek Veteran Portugal, Pepe, sudah dipastikan mengakhiri karir indahnya selama lebih dari 10 tahun bersama dengan Real Madrid. Namun yang jadi pertanyaan sekarang adalah, klub mana yang akan dituju sang pemain musim depan ? Nah, terkait hal ini pelatih asal Italia, Fabio Capello, belum lama membeberkan destinasi Pepe musim depan.

Sebagaimana diketahui, pepe Yang sudah sepuluh tahun lebih membela Real madrid memang telah mengutarakan kekecewaannya terhadap Los Blancos. Kekecewaan itu tidak lain terkait dengan kontrak baru yang dilayangkan raksasa La Liga spanyol. Sebagai informasi, Madrid hanya memberinya kontrak anyar berdurasi satu tahun, bukannya dua tahun seperti yang sang pemain inginkan. Akhirnya, sosok berusia 34 tahun itu memutuskan bahwa ini adalah akhir eranya bersama Real Madrid.

Kabar berakhirnya karir Pepe bersama dengan Si Putih memunculkan sejumlah kabar di beberapa Media Inggris, dengan sejumlah klub Premier League yang dipercaya berminat akan servisnya. Namun, sebagaimana penuturan Fabio Capello, Bek internasional Portugal tersebut justru tengah berada dekat dengan raksasa Ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain.

Bahkan, mantan pelatih Real Madrid ini mengklaim, 100 persen Pepe akan bergabung dengan Paris Saint-Germain dan pengumuman resminya hanya tinggal menunggu waktu yang tepat.

“Pepe ke PSG? Transfer itu sudah tuntas 100 persen. Mereka [Pepe dan PSG] telah mengadakan pertemuan di hotel di Cardiff,” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

Seiring kontraknya di Madrid telah habis per Juni ini, maka Pepe bakal pindah ke PSG dengan transfer gratis. Selama satu dekade bersama Los Blancos, bek asal Portugal itu mampu mengoleksi tiga gelar La Liga Spanyol, tiga Copa del Rey, dan tiga Liga Champions.

Dalam dua bulan terakhir, Pepe memang tak pernah bermain karena cedera tulang rusuk yang dia alami sejak maret lalu.

Incoming search terms:

Category : Berita-Bola