Daftar Target Transfer Manchester United Sudah Disiapkan

Daftar Target Transfer Manchester United Sudah Disiapkan

Hal tersebut dituturkan langsung oleh manajer Jose Mourinho yang mengaku telah memberikan daftar pemain yang dia inginkan kepada wakil pemilik Klub, Ed Woodward. Entah nantinya semua pemain tersebut bakal didatangkan atau tidak, itu adalah urusan para petinggi.

Bursa Transfer musim panas sudah resmi dibuka, yang artinya klub-klub sepakbola di panggung Eropa sudah bisa mendatangkan pemain anyar atau melepas pemain yang mereka miliki. Lantas, bagaimana dengan Manchester United ? Kampiun Liga Europa yang merupakan salah satu klub dengan basis fans terbesar di dunia ini ternyata sudah memiliki daftar target transfer.

Seperti diketahui, semenjak ditinggalkan Sir alex Ferguson, United memang kerap kali membelanjakan dana besar untuk mendatangkan nama-nama bintang, sebut saja Angel di Maria (yang kemudian dilepas ke PSG), kemudian Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Ander Herrera, Marouane Fellaini dan beberapa nama besar lainnya.

Nah, pada edisi bursa transfer musim panas tahun ini, para pemain incaran tentu kembali ditentukan pelatih tim utama, yang tidak lain adalah Jose Mourinho. Nah, terkait hal ini, Manajer asal Portugal tersebut mengaku sudah memberikan daftar pemain yang dia inginkan ada dalam skuatnya untuk kampanye musim depan kepada wakil pemilik Klub, Ed Woodward.

“Ed Woodward sudah punya daftarnya, siapa yang saya inginkan, apa yang saya mau, kurang lebih dua bulan lalu, Jadi sekarang terserah padanya dan pemilik klub. Saya berharap yang terbaik untuk Tuan Woodward karena sekarang saatnya bagi saya untuk beristirahat, karena saya sangat capek. Saya akan mendarat di Manchester, saya akan segera menuju London, kemudian ke Portugal.”

“Saya sekarang tidak peduli dengan sepakbola. Sekarang saya akan liburan. Saya tidak ingin melihat laga uji coba internasional, saya memang egois. Cukup adalah cukup.”

“Beberapa bulan terakhir ini sangat melelahkan, kami juga kekurangan opsi. Namun dengan tiga trofi dalam satu musim dan [lolos] ke Liga Champions, saya sangat bahagia karena ini adalah musim yang sulit sebagai manajer.” ujarnya kepada MUTV.

Manchester United sendiri baru saja berhasil memenangkan trofi Liga Europa usai menang telak dengan skor 0-2 atas Ajax Amsterdam.

Incoming search terms:

Category : Berita-Bola