Alasan Kocak Man United Menolak Isco

Penyeselan memang selalu saja datang terlambat, segala keputusan yang kita ambil saat ini akan memberikan penyesalan di masa mendatang. Hal inilah yang kini dirasakan oleh klub sekelas Manchester United.

Hingga saat ini, klub yang juga dijuluki sebagai Setan Merah ini masih meratapi keputusan fatal yang mereka lakukan pada bursa transfer musim panas 2013 yang lalu. Pada saat itu, si Setan Merah memilih untuk mundur dengan teratur dari perebutan tanda tangan salah satu bintang terkenal bernama Isco Alarcon yang saat ini menjadi gelandang klub terkenal, Real Madrid.

Pada saat itu Man United memang sedang bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Isco, tetapi pada saat Isco belum memutuskan untuk berlabuh di klub mana, Man United sudah mundur duluan. Alasan yang ia lontarkan pada kala itu pun dinilai sebagain orang sebagai alasan yang lucu dan tidak masuk akal. Man United tidak mau mendatangkan Isco hanya karena masalah fisik yang dimiliki oleh Isco. Setan Merah menilai jika kepala pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak sesuai dengan ukuran badannya, alias kepala Isco lebih besar dari kepala manusia pada umumnya.

Melihat Man United yang sudah tidak mengingkannya lagi dan menghina dirinya, Isco pun akhirnya memutuskan untuk berlabuh dari Malaga ke Real Madrid dengan nilai transfer Rp470 miliar. Ternyata, sang pemain saat ini sukses menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen Madrid kepada dirinya.

Ya, sejak pertengahan musim lalu, Isco menjelma menjadi salah satu sosok penting Madrid. Pemain 25 tahun itu sukses mengantarkan Los Merengues dalam meraih gelar Liga Spanyol dan juga Liga Champions.

Tidak hanya itu saja yang berhasil di raih oleh Isco, prestasinya yang terbaru adalah Isco yang kembali menjadi sosok penting bagi Madrid saat meraih trofi Piala Super Eropa 2017. Satu golnya sukses mengantarkan tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan Man United dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB.

Tidak hanya mencetak gol untuk Madrid pada saat itu, Isco juga terpilih menjadi Man Of The Match di akhir laga. Perkembangan pesat yang ditunjukan oleh Isco maka dapat dipastikan Man United akan sangat menyesal pernah merendahkan Isco hanya karena masalah fisik.

Category : Berita-Bola